SAMBUTAN KEPALA DESA

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Dan salam sejahtera bagi kita semua

Puji dan syukur patutlah dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan tetesan pengetahuan dan sedikit penguasaan atas teknologi informasi sehingga pembuatan website Desa (http://www.Badak.desakupemalang.id) dapat terlaksana dengan baik.

Kami sebagai Kepala Desa Badak di sini tentu merasa berbahagia dan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, utamanya dari KPMD IT dan Perangkat Desa Badak yang telah berpartisipasi dalam pembuatan website ini dan semoga bermanfaat. Pembuatan website ini sebagai bagian dari usaha untuk menyediakan informasi penyelenggaraan pemerintahan Desa bagi masyarakat yang oleh karena perkembangan teknologi informasi, cukup dengan berselancar dalam dunia maya maka berbagai pihak yang berkepentingan dapat mengakses informasi di Desa Badak dalam berbagai seginya.

Dalam perspektif internal Pemerintah, Saya sungguh berharap media ini dapat dioptimalkan oleh semua aparatur Pemerintah Desa Badak untuk menginformasikan program/kegiatan pembangunan. Dalam konteks ini Perangkat Desa harus memerankan dirinya sebagai penyedia informasi seluas mungkin bagi kepentingan publik. Dalam perspektif eksternal Pemerintahan, Saya berharap media ini menjadi media yang dapat dipakai oleh masyarakat luas untuk tidak saja mengikuti perkembangan wilayah ini namun juga boleh jadi menjadi media yang menjadi titik masuk bagi peluang-peluang investasi baik di bidang pertanian, perkebunan, peternakan, kehutanan, hingga pariwisata. Terkait dengan itulah Saya mengucapkan Selamat Datang bagi para pengunjung Web ini.

Akhirnya, kepada semua pihak yang terlibat, kami sampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya, semoga kerjasama kita semua membuahkan hasil yang lebih baik. Semoga dengan kehadiran media ini dapat memberikan kontribusi berarti bagi kepentingan pembangunan Desa Badak.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sekian dan Terima Kasih

Kepala Desa Badak

EDY WARDOYO


Lewat ke baris perkakas