Menikmati Keindahan Curug Jajar Desa Badak

Menikmati Keindahan Curug Jajar Desa Badak

Category : Tak Berkategori

Curug Sejajar atau warga setempat menyebutnya dengan Curug Jajar merupakan gugusan air terjun terindah di Desa Badak kec Belik kab Pemalang. Air terjun ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mengagumkan bagi para wisatan yang datang ke Curug Jajar ini.

Keberadaan Curug Jajar belum banyak diketahui oleh masyarakat Pemalang, bahkan warga Belikpun belum banyak yang mengetahui tentang keberadaan curug yang Indah ini.
Kenapa dinamakan Curug Sejajar karena seperti yang terlihat pada foto yang diunggah beberapa netizen melalui Instagram. Terdapat dua Curug yang memiliki tinggi sejajar, sehingga tempat wisata yang terbilang masih perawan di Pemalang ini dinamakan Curug Sejajar atau Curug Jajar.

Selain memiliki pemandangan yang indah, saat Anda datang mengunjungi Curug Jajar ini, Anda akan merasakan suasana yang masih sangat asri disekitar tempat wisata tersebut. Terdapat dua air terjun yang masih terlihat sangat asri dan nikmati sensasi hawa dingin yang akan menyambut Anda, terlebih lagi di saat musim hujan tiba, aliran air di Curug Jajar akan sangat deras dan airnya juga terasa lebih dingin dan menyegarkan dari biasanya .

Curug Jajar, Desa Badak, Kec. Belik, Pemalang.
Curug Sejajar yang terletak di Desa Badak, Kec Belik, Kab Pemalang ini, memiliki ketinggian kurang lebih 50 meter. Perjalanan ke Curug Sejajar bisa ditempuh kurang lebih 2,5 Jam dengan menggunakan sepeda motor. Setelah sampai di Desa Badak Anda bisa menitipkan Motor kepada Warga setempat dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki yang memakan waktu kurang lebih 20 menit lagi untuk sampai di lokasi Curug Sejajar.


Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas